Rabu, 03 Februari 2016

fitur BNI Twitter Hashtag #AskBNI, ngak sesat dijalan loh...

 UNTUNG ADA fitur BNI Twitter Hashtag #AskBNI

ketika usia saya menginjak 14 th. belum ada fitur dari bank BNI yakni fitur twitter @BNI46 #AskBNI, saya sempat kebingungan ketika melakukan pembayaran biaya paspor. surat berupa tanda bukti penerimaan permohonan yang diberikan petugas tidak saya bawa, karena lupa dan tergesa-gesa. namu lebih parahnya saya ingat ditengah jalan tetapi saya tidak kembali kerumah untuk mengambilnya, justru saya terus melanjutkan perjalanan karena saya mengira bahwa melakukan pembayaran tanpa membawa tanda bukti penerimaan permohonan itu tidak apa-apa. tinggal telfon keluarga yang ada dirumah agar membacakan no. rekeningnya lalu saya transfer uangnya. selesai deh. pada kenyataanya melakukan pembayaran biaya paspor tidak seperti yang saya bayangkan. kita harus membawa tanda bukti penerimaan permohonan lalu memberikanya kepada salah satu teller bank BNI.
padahal dalam melakukan pembayaran biaya paspor dapat melalui ATM bank BNI,  mengapa harus repot pergi ke lokasi BANKnya bila bisa menggunakan ATM bank BNI.

persoalan kecil seperti itu dapat berakibat fatal karena malu bertanya, sehingga kurang mendapat informasi, pengetahuan dan wawasan. waktu, tenaga, uang dan fikiranpun juga terkuras. maka dari itu sebelum berhubungan dengan bank, kita harus mencari informasi sebanyak-banyaknya dan jangan malu untuk bertanya kepada sumbernya

untuk mengatasi masalah itu "malu bertanya" terutama kaum muda, BNI memahami kebutuhan nasabah mudahnya dalam perbankan, sehingga BNI bersama Twitter Indonesia BNI mengembangkan fitur BNI Twitter Hashtag yang disebut #AskBNI. sebagian besar anak muda sekarang termasuk saya menggunakan social media yang saat ini sebagai bagian dari kehidupan bahkan menjadi kebutuhan, sehingga merasa bahwa fitur BNI Twitter Hashtag yang disebut #AskBNI ini sangat membantu ketika dihadapkan dalam hal perbankan. ditambah lagi fitur ini sangat mudah digunakan, Pengguna harus menjadi followers @BNI46. Kemudian Followers Twitter BNI46 dapat mengirimkan Direct Message untuk mendapatkan informasi tentang apapun seperti informasi terbaru tentang promo BNI dan juga informasi produk dan layanan BNI.

Nah... kawan-kawan, mulai sekarang jangan malu untuk bertanya dan jangan bingung lagi ketika akan dihadapkan dalam hal perbankan di BNI ya. kan sekarang ada fitur BNI Twitter Hashtag #AskBNI. jangan sampai tersesat dijalan hanya karena MALU bertanya.
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI.

4 komentar: